Skip to main content

Primbon Warna Keberuntungan

Primbon warna keberuntungan adalah hitungan menentukan warna yang membawa keberuntungan atau kemujuran bagi pemakainya. Banyak sekali orang yang memanfaatkan warna keberuntungan dalam kegiatan sehari-hari, semisal bepergian, ikut lomba/kontes, bekerja, adu nasib, undian, dan lain-lainnya.

primbon warna keberuntunga
Primbon Warna Keberuntungan


Karena memang besar juga pengaruhnya terhadap kegiatan yang kita lakukan, setidaknya memperkecil peluang terburuk yang mungkin terjadi pada kita saat melakukan kegiatan tersebut. Harapan besar dari memanfaatkan warna keberuntungan adalah membuat kita mujur/beruntung dalam kegiatan tersebut, sehingga apa yang di harapkan tercapai. Satu hal penting yang perlu diketahui dalam memanfaatkan warna keberuntungan yaitu mengetahui waktu perubahan hari. Primbon Warna Keberuntungan

Baca juga : Primbon Arah Keberuntungan



Primbon Warna Keberuntungan dan waktu


Primbon Warna Keberuntungan. Satu hal penting yang perlu diketahui dalam memanfaatkan warna keberuntungan yaitu mengetahui waktu perubahan hari. Dalam hitungan primbon warna keberuntungan, perubah hari yang disarankan adalah perubahan hari dengan hitungan Qomariyah/hijriyah. Lihat perbedaan cara menghitung waktu warna keberuntungan antara hitungan Syamsiyah dan hitungan Qomariyah berikut ini:

Primbon Warna Keberuntungan Dan Waktu Masehi/Syamsiyah


Hitungan perubahan hari dengan menggunakan waktu Masehi/Syamsiyah adalah hari berubah pada jam 12 malam / jam 24 :01, jika hari ini hari Sabtu nanti pada tengah malam tepatnya jam 12 malam/24 : 01 hari akan berubah pada hari berikutnya yaitu memasuki hari Minggu.

Coba diingat, yang sering kita lakukan saat ikut merayakan perayaan tahun baru masehi, detik-detik ahir menjelang jam 24 : 00, kita menghitung mundur bersama-sama perubahan hari sebagai tanda memasuki hari pertama ditahun yang baru.

Primbon Warna Keberuntungan Dan Waktu Hijriyah/Qomariyah


Berbeda dengan hitungan waktu Qomariyah/Hijriyah, hitungan perubahan hari berubah pada jam 12 siang tengah hari (waktu dhuhur), penulis menghitung perubah hari dengan hitungan Qomariyah dengan cara begini : Jika sudah memasuki waktu dhuhur, hitungan primbon arah keberuntungan  memasuki hitungan pada hari selanjutnya, misalnya hari ini hari Sabtu, warna keberuntungannya adalah putih, setelah memasuki waktu dhuhur, maka menentukan Warna keberuntungan berdasarkan pada hitungan hari Minggu yaitu warna Abu-abu.

Jadi jika akan memanfaatkan Primbon Warna Keberuntungan full satu hari penuh, maka persiapkan dua warna keberuntungan sekaligus, yaitu mempersiapkan warna keberuntungan hari ini dan warna keberuntungan hari esoknya. Primbon Warna Keberuntungan

Primbon Warna Keberuntungan Dan Kegunaannya


Primbon Warna Keberuntungan. Sebelum mengetahui warna-warna keberuntungan, alangkah baiknya ketahui juga kegunaan atau manfaat yang bisa digunakan dengan mengetahui warna keberuntungan.

Manfaat atau kegunaan yang bisa digunakan dalam keseharian atau kegiatan-kegiatan yang anda ikuti. Tentunya dengan harapan apa kita inginkan atau apa yang kita harapkan tercapai dan terhindar dari hal-hal yang merugikan kita misalnya tersimpa kesialan, terjadi hal-hal buruk yang memojokkan kita dan lain sebagainya.

Berikut Primbon Mujarobat akan mencoba menyajikan beberapa kegiatan masyarakat yang menggunakan atau memanfaatkan warna keberuntungan dalam kegiatan yang mereka lakukan.

Selain kegiatan-kegiatan berikut sebenarnya banyak sekali kegiatan masyarakat yang memanfaatkan warna keberuntungan ini.

Beberapa kegiatan berikut hanya sebagai contoh kegiatan masyarakat yang memanfaatkan warna keberuntungan. Berikut beberapa kegiatan tersebut yang memanfaatkan warna keberuntungan. Primbon Warna Keberuntungan

Primbon Warna Keberuntungan Bekerja


Primbon Warna Keberuntungan. Cara memanfaatkan warna keberuntungan dalam bekerja, ialah mengaplikasikannya pada warna pakaian yang kita pakai, misalnya anda bekerja pada hari Senin, warna keberuntungan hari senin adalah kuning, jadi pakaian yang anda gunakan adalah yang berwarna kuning, jika pakaian kita sudah ditetapkan, semisal harus berseragam, alternatif lain jika ingin menanfatkan warna keberuntungan ialah dialihkan pada pakaian dalam, jaket, dan pakaian lain yang memungkinkan.

Primbon Warna Keberuntungan Bisnis Keliling


Caranya sama, aplikasikan warna keberuntungan dengan warna baju yang dipakai, jika hari Senin pakailah warna baju kuning, jika berseragam, alihkan pada pakaian dalam semisal kaos, dan pakaian lain yang memungkinkan.

Primbon Warna Keberuntungan Melamar Pekerjaan


Tidak sedikit masyarakat yang pergi ke dukun / paranormal, ketika hendak melamar pekerjaan agar diterima. Saran dari dukun biasanya menentukan arah tempat duduk keberuntungan, Warna keberuntungan baju yang dipakai, azimat dan kemenyan...

Tentunya usaha yang dilakukan sang dukun tidak sebatas itu saja, setiap malam melekan merapal mantra dan ajiannya, sama halnya jika pergi ke orang ahli dzikir, yang setiap malam melakukan usaha dengan sholat tahajjud, hajat, dzikir dan do'a, agar hajat orang yang melamar pekerjaan tersebut lancar dan diterima.

Menurut Primbon Mujarobat, hitungan yang ditekankan jika melamar pekerjaan adalah melihat arah rumah dari tempat tes atau intetview, diperkuat dengan tempat duduk dan warna baju. Misalnya jika melamar pekerjaan pada hari sabtu atau tes/interviewnya pada hari sabtu, keberuntungan kuat jika arah rumah berada pada arah Utara Barat dari tempat tes/interview, asal tidak menghadap naga hari, dan diperkuat dengan arah tempat duduk dan warna baju keberuntungan. Lihat Primbon Arah Keberuntungan

Selain usaha tersebut tentunya usaha anda sendiri juga sangat diperlukan, misalnya mempersiapkan materi interviewnya, model baju yang dipakai, dan tatacara interview yang baik agar diterima bekerja, anda bisa cari caranya di www.google.com Primbon Warna Keberuntungan

Primbon Warna Keberuntungan Undian


Primbon Warna Keberuntungan. Primbon warna keberuntungan juga bisa dimanfaatkan jika ikut undian semisal arisan, Jalan-Jalan Santai dan hal semacamnya. Yaitu mengaplikasikannya pada warna baju yang dipakai pada hari itu.

Primbon Warna Keberuntungan Arisan


Jika ingin memanfaatkan primbon arah keberuntungan dalam arisan, sebenarnya sama saja caranya yaitu mengaplikasikannya pada warna baju yang dipakai, misalnya arisan dilaksanakan pada hari sabtu, maka pakailah warna baju putih, karena warna keberuntungan hari sabtu adalah putih.

Namun alangkah baiknya mengetahui juga primbon arah keberuntungan dan naga harinya, silahkan klik link yang sudah disediakan pada tag melamar pekerjaan.

Primbon Warna Keberuntungan JJS Dan Semacamnya


Memanfaatkan primbon warna keberuntungan pada undian JJS dan undian semacamnya, caranya sama persis dengan bila untuk arisan, yaitu memakai warna keberuntungan pada hari undian tersebut diadakan, misal Sabtu, maka pakailah warna baju putih, dan mengetahui juga arah keberuntungan dan naga hari. Primbon Warna Keberuntungan

Primbon Warna Keberuntungan Lomba


Primbon Warna Keberuntungan. Memanfaatkan primbon warna keberuntungan dalam lomba, yaitu mengaplikasikannya pada warna pakaian dipakai saat ikut lomba, namun perlu diperhatikan juga waktunya, jika lombanya diadakan waktu sore atau malam hari, maka pakailah warna keberuntungan hari berikutnya, misalnya hari ini hari sabtu, dan lomba diadakan setelah lewat waktu dhubur, misalkan sore, maka pakailah baju dengan warna keberuntungan hari minggu yaitu Abu-abu. Yang sering menggunakan warna keberuntungan dalam lomba misalkan:

Primbon Warna Keberuntungan Menyanyi


Sering kita lihat dalam lomba nyanyi, peserta yang ketimpa sial, misalnya lupa lirik, keteran, nerfes yang berlebihan, padahal saat latihan udah maksimal, boleh dibilang udah siap berkompetisi, namun ada saja hal-hal yang membuat buruk keadaan.

Dalam hitungan primbon itu disebut sebagai kesialan, untuk terhindar dari kesialan ini banyak cara yang bisa dilakukan dalam hitungan primbon, tentunya yang pertama adalah berdo'a, menghindari arah naga hari saat masuk pentas, memilih tempat tunggu yang cocok dengan arah keberuntungan atau jika memungkinkan posisi memulai nyanyi dari dari arah keberuntungan, dan memilih baju yang cocok dengan warna keberuntungan saat itu.

Misalnya lomba diadakan hari sabtu pagi, arah keberuntungan Utara Barat, pisisi naga hari Selatan Barat, maka Pakailah baju warna putih dan carilah tempat duduk utara barat dari panggung, hindari menghadap arah selatan barat dan hindari naik panggung dari arah utara timur karena akan mengarah ke naga hari. Jika memungkinkan carilah tempat utara barat diatas panggung untuk memulai bernyanyi dan berjalan ketengah panggung, dan hindari memulai bernyanyi dari arah utara timur dan berjalan ke arah selatan barat karena menghadap naga hari.

Primbon Warna Keberuntungan Pertandingan


Memanfaatkan primbon warna keberuntungan untuk pertandingan, sama seperti diatas yaitu mengaplikasikannya pada warna kostum, misalkan pertandingan diadakan hari sabtu pagi ( belum masuk waktu dhuhur ), maka pakailah kostum warna putih, tapi jika pertandingan dimulai setelah waktu dhuhur, maka pakailah wana keberuntungan pada hitungan hari minggu yaitu abu-abu.

Sangat penting mengetahui hitungan waktu, arah keberuntungan, naga hari dan warna keberuntungan agar hasil maksimal, tidak dipungkiri lagi jika dalam sebuah lomba atau pertandingan adanya pihak ketiga yang turut serta, dengan memaksimalkan keberuntungan diharapkan terhindar dari hal-hal yang membuat buruk keadaan, setidaknya memperkecil kemungkinan terjadinya hal buruk yang akan menimpa. Primbon Warna Keberuntungan

Primbon Warna Keberuntungan Adu Nasib


Primbon Warna Keberuntungan. Sebenarnya banyak sekali macam adu nasib, dan banyak pula cara yang bisa dilakukan, untuk memanfaat primbon warna keberuntungan sebaiknya ketahui lebih dahulu arah keberuntungannya, karena arah keberungan memiliki peluang lebih besar dan hindari naga harinya, dan warna keberuntungan akan memperkuatnya.

Primbon Warna Keberuntungan Pencalonan


Dalam pencalonan banyak sekali yang perlu disiapkan, mulai dari pembentukan tim sukses, strategi kampanye, memcari celah peluang menarik simpatisan, memanfaatkan pihak ketiga, bahkan hitungan primbon.

Dari banyaknya cara yang dilakukan membuat keadaan terkotak-kotak, bahkan tidak bisa pungkiri pemanasan atmosfir simpatisan yang berlebihan hingga berani mengexpos hal-hal yang seharusnya ditutupi, seperti mencari-cari aib, memfitnah bahkan membawa-bawa agama dan ayat yang seharusnya dijunjung tinggi.

Jika ingin memanfaatkan Primbon warna keberuntungan untuk pencalonan, maka ketahui dahulu hari pencoblosannya, kemudian gunakan baju warna keberuntungan saat itu, misalnya pencoblosan pada hari sabtu, maka pakailah baju warna putih saat membuat foto untuk kampanye, dan gunakan baju warna putih saat pencoblosan. Disarankan untuk mengetahui juga hitungan primbon arah keberuntungan dan naga harinya.

Primbon Warna Keberuntungan Judi


Memanfaatkan primbon warna keberuntungan untuk judi adalah mengaplikasikannya pada warna baju yang dipakai saat berjudi, misalnya berjudi pada hari sabtu, maka pakailah baju warna putih. Primbon Warna Keberuntungan

Primbon Warna Keberuntungan Dan Cara


Primbon Warna Keberuntungan. Memanfaatkan primbon warna keberuntungan untuk kegiatan yang kita lakukan, dengan harapan mendapat kemujuran dan terhindar dari kesialan yang memperburuk keadaan, sehingga apa yang kita harapkan berjalan lancar dan sukses.

Cara mengaplikasikannya adalah pada warna baju yang akan kita pakai saat itu. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Tentukan Hari H Baju Tersebut Akan Dipakai.

    Misalnya baju tersebut akan dipakai pada hari Sabtu.


  2. Tentukan Waktu Kegiatan Tersebut Berlangsung.

    Misalnya kegiatan berlangsung pagi hari di hari sabtu, maka pakailah baju warna putih.
    Jika kegiatan berlangsung di hari sabtu setelah/melewati waktu dhuhur, maka pakailah baju keberuntungan hari minggu yaitu baju warna abu-abu.


  3. Prediksi Waktu Kegiatan Berlangsung.

    Semisal kegiatan hanya berlangsung dipagi hari dan tidak melewati waktu dhuhur, maka pakailah baju warna putih.

    Jika kegiatan berlangsung pada sabtu setelah lewat waktu dhuhur, maka pakailah warna keberuntunga dihari berikutnya yaitu minggu dan warna keberuntungan minggu adalah abu-abu.

    Jika kegiatan berlangsungsung satu hari penuh atau hingga malam, maka persiapkan baju keberuntungan hari sabtu dan minggu jika memungkinkan.

    Jika tidak memungkinkan, maka prediksi waktu tersebut, waktu yang mana yang lebih menguntungkan, misalkan dari pagi kita hanya melakukan persiapan atau menunggu antrean, sedangkan kegiatan puncak yang menguntungkan kita adalah sore atau malam hari, maka pakailah baju warna keberuntungan hari berikutnya yaitu minggu dan warna keberuntungan minggu adalah abu-abu. Primbon Warna Keberuntungan

Primbon Warna Keberuntungan Dan 5 Warna Keberuntungan


Primbon Warna Keberuntungan. Warna keberuntungan harian atau hari 7 ada lima warna, dan terbagi pada hari tujuh tersebut, berikut primbon warna keberuntungan hari tujuh :

Hari Senin warna keberuntungannya Kuning.



Jika anda akan memakai baju pada hari senin sebelum jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna kuning, atau baju yang lebih banyak unsur warna kuning.

Jika anda akan memakai baju pada hari senin setelah jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna merah atau kuning, atau baju yang lebih banyak unsur warna merah atau kuning,  atau ada unsur warna keduanya.


Hari Selasa warna keberuntungannya Merah dan Kuning.



Jika anda akan memakai baju pada hari selasa sebelum jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna merah atau kuning, atau baju yang lebih banyak unsur warna merah atau kuning, atau baju yang ada unsur warna keduanya.

Jika anda akan memakai baju pada hari selasa setelah jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna hitam atau putih, atau baju yang lebih banyak unsur warna hitam atau putih, atau baju yang ada unsur warna keduanya.

Hari Rabu warna keberuntungannya Putih dan Hitam.



Jika anda akan memakai baju pada hari rabu sebelum jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna hitam atau putih, atau baju yang lebih banyak unsur warna hitam atau putih, atau baju yang ada unsur keduanya.

Jika anda akan memakai baju pada hari rabu setelah jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna merah, atau baju yang lebih banyak unsur warna merah.

Hari Kamis warna keberuntungannya Merah.



Jika anda akan memakai baju pada hari kamis sebelum jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna merah, atau baju yang lebih banyak unsur warna merahnya.

Jika anda akan memakai baju pada hari kamis setelah jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna hitam, atau baju yang lebih banyak unsur warna hitam.

Hari Jum’at warna keberuntungannya Hitam.



Jika anda akan memakai baju pada hari jum’at sebelum jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna hitam, atau baju yang lebih banyak unsur warna hitam.

Jika anda akan memakai baju pada hari jum’at setelah jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna putih, atau baju yang lebih banyak unsur warna putih.

Hari Sabtu warna keberuntungannya Putih.



Jika anda akan memakai baju pada hari sabtu sebelum jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna putih, atau baju yang lebih banyak unsur warna putih.

Jika anda akan memakai baju pada hari sabtu setelah jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna abu-abu, atau baju yang lebih banyak unsur warna abu-abu.


Hari Minggu warna keberuntungannya Abu-abu.



Jika anda akan memakai baju pada hari minggu sebelum jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna abu-abu, atau baju yang lebih banyak unsur warna abu-abu.

Jika anda akan memakai baju pada hari minggu setelah jam 12 siang, maka pilihlah baju yang berwarna kuning, atau baju yang lebih banyak unsur warna kuning.

Catatan: Untuk hari Selasa dan Rabu anda bisa memakai gabungan dari dua warna tersebut atau memakai salah satu dari warna tersebut. Primbon Warna Keberuntungan

Untuk sementara hanya ini yang bisa penulis bagikan, silahkan tinggalkan komentar jika ada yang perlu ditanyakan, dan silahkan berbagi pada publik, teman dan group anda, semakin tersebar artikel ini, maka semakin bermanfaat.

Semoga artikel ini Primbon Warna Keberuntungan ada manfaat, jangan sungkan-sungkan untuk kembali mengunjungi blog kami dan terima kasih atas kunjungan anda.



Popular posts from this blog

Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya

Primbon Jam Maling adalah cara menentukan jam yang menguntungkan bagi pelaku, baik untuk tujuan positif atau untuk tujuan negatif.   Sebenarnya Primbon Jam Maling adalah hitungan mencari jam baik untuk melakukan sesuatu, cuman karena banyak dimanfaatkan oleh maling,w hitungan jam baik lebih populer dengan sebutan Jam Maling Ada dua (2) versi hitungan Jam Maling yang sering digunakan dalam masyarakat. Versi Yang Pertama Versi yang pertama menggunakan tanggal dan jam. Versi Yang Kedua Versi yang kedua menggunakan pembagi 4. Pada versi yang kedua dilengkapi arah masuknya. Dari kedua versi tersebut yang akan dibahas kali ini adalah versi yang pertama, sedangkan versi yang kedua akan dibahas di lain artikel. primbon jam maling Primbon Jam Maling Dan Kegunaannya Selain digunakan untuk tujuan negatif, Primbon Jam Maling juga dapat digunakan untuk tujuan dan maksud yang positif, tergantung dari pengguna atau pemakainya. Berikut beberapa penggunaan Jam Maling ya

Arti Haid Berdasarkan Waktu, Tanggal, Bulan, Hari Dan Pasaran

Dalam kehidupan masyarakat Jawa yang masih memegang teguh adat dan kepercayaan tradisional, dipercaya bahwa haid atau keluarnya darah kotor ternyata dimaknai sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu dan atau mengalami sesuatu kejadian pada diri orang yang sedang haid. Datangnya menstruasi atau haid setiap wanita tidak ada yang sama setiap bulannya, setiap wanita tentu mempunyai waktu haid yang tidak tetap dan teratur, hal ini disebabkan oleh karena kondisi badan dan psikis yang berbeda-beda pada setiap wanita. Arti haid berdasarkan waktu, tanggal, bulan, hari dan pasaran Oleh sebab itu, waktu-waktu haid bagi seorang wanita sering kali mempengaruhi dirinya, serta dikaitkan dengan firasat yang akan terjadi pada dirinya sendiri. Dalam Primbon Jawa, yaitu ilmu yang mempelajari tentang ramalan yang akan atau sedang terjadi bagi wanita yang sedang haid menurut Sapta Wara disebut Primbon Haid, adapun perincinanya menurut waktu/jam, hari, pasaran, tanggal sampai

Primbon Arah Keberuntungan

Primbon Arah Keberuntungan adalah cara menentukan arah yang membawa keberuntungan bagi kita. Baik itu untuk karier, adu nasib dan lain-lainnya. Sebenarnya diluar sana banyak sekali cara menentukan arah keberuntungan ini, beragam cara dan versinya. Dalam primbon jawa dan mujarobat sendiri, beragam cara bisa digunakan untuk menentukan arah keberuntungan ini, tiga cara yang sering digunakan adalah Cara Memilih Arah Keberuntungan melihat hari 7 melihat pasaran menggabungkan hari dan pasaran Dari ketiga cara tersebut yang simpel dan sering jitu memprediksi arah keberuntungan adalah melihat hari tujuh. Kenapa saya bilang begitu? karena saya pernah mengujinya dengan satu musim turnamen sepak bola di daerah, dari sekian pertandingan yang saya uji, hanya satu kali meleset. Dan dua kali saya menguji dengan pemilihan kepala desa di daerah saya, dan kedua-duanya jitu. Primbon arah Keberuntungan Primbon Arah Keberuntungan Dan Keuntungan Primbon arah Keberuntungan . S